get app
inews
Aa Read Next : Data C1 Tak Muncul pada Aplikasi Sirekap KPU, Begini Respons Waketum Perindo

Disajikan Hidangan Yee Sang, Momen Menarik HT Bersama Keluarga dan Ganjar dalam Dinner Imlek

Jum'at, 09 Februari 2024 | 22:15 WIB
header img
Dalam dinner imlek yang digelar di Restoran Empurau, Jakarta, Jumat (9/2/2024) malam, HT dan Ganjar disajikan hidangan Yee Sang. (Foto: Wiwie Heryani)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ada momen menarik dalam Dinner Imlek Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama sekeluarga dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Dinner yang digelar di Restoran Empurau, kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (9/2/2024) malam, mereka menyantap hidangan Yee Sang.

Yee Sang merupakan hidangan khusus yang kerap disajikan di momen perayaan Imlek. Tampak, Hary dan Ganjar kompak disajikan hidangan ini dengan cara yang unik. 

Sebelum menyajikan Yee Sang, Hary sekeluarga dan Ganjar tampak serius mengamati panduan pramusaji yang mempraktikkan cara penyajian Yee Sang.

Lalu, Hary dan Ganjar mempraktelikannya. Mereka mulai mengaduk saus, ikan dan sayuran yang kemudian diangkat tinggi-tinggi di atas piring. Menurut tradisi, semakin tinggi Yee Sang terangkat, semakin baik pula peruntungan pada tahun yang baru. 

Mereka tampak mengaduk Yee Sang bersama-sama sambil saling mengucapkan selamat tahun baru Imlek. Kemeriahan dinner ini disambut antusias warga etnis Tionghoa yang hadir. Mereka berlomba bisa menyapa dan bersalaman langsung dengan HT dan Ganjar. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut