get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Persilakan TPN Ganjar-Mahfud Hadirkan Kapolda Jadi Saksi dalam Sengketa Pilpres di MK

Nobar Debat Pamungkas, TGB Zainul Majdi: Ganjar Sosok yang Dengarkan Aspirasi Rakyat

Senin, 05 Februari 2024 | 21:25 WIB
header img
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB Zainul Majdi nonton bareng debat terakhir Pilpres 2024 di Rumah Sahabat Mahfud, Minggu (4/2/2024). (Foto MPI).

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB Zainul Majdi nonton bareng debat terakhir Pilpres 2024 di Rumah Sahabat Mahfud, Minggu (4/2/2024). Setelah menyaksikan debat, TGB menilai Ganjar Pranowo sosok yang cocok jadi presiden Rakyat Indonesia. 

Pendapat tersebut disampaikan oleh TGB setelah melihat Ganjar menuturkan segala permasalahan yang ia temukan di lapangan selama proses debat berlangsung. 

“Selalu mengutip apa yang beliau temukan di tengah masyarakat yang memang menyampaikan aspirasi,” ucap TGB, Minggu (4/2).

Menurut dia, dapat disimpulkan jika Ganjar Pranowo adalah sosok yang mendengarkan aspirasi masyarakat. Dia tidak acuh terhadap suara-suara rakyat. 

Ganjar yang terlihat sering turun langsung kepada masyarakat dinilai membangun komunikasi yang sangat erat dengan masyarakat.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut