get app
inews
Aa Read Next : Terbukti Edarkan Sabu, Pria ini Harus Lebaran Dibalik Jeruji Besi

Ganjar Pranowo Ajak Pemerintah dan Relawan Gotong Royong Bantu Korban Banjir di Grobogan

Kamis, 08 Februari 2024 | 15:10 WIB
header img
Ganjar Pranowo menengok korban banjir bandang di Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Rabu (7/2/2024). Foto: Ist

GROBOGAN, iNewsJatenginfo.idGanjar Pranowo menengok korban banjir bandang di Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Rabu (7/2/2024). Kedatangan Capres nomor urut 3 itu membuat semringah warga meski harus berjibaku dengan banjir.

Kendaraan yang membawa Ganjar menerjang banjir untuk masuk ke komplek korban banjir pun banyak diikuti warga. Mereka tampak antusias menyambut dengan melambaikan tangan, bahkan banyak dari mereka yang menghampiri untuk berjabat tangan dengan Ganjar lewat jendela mobil yang terbuka.

Saat turun dari kendaraan, Capres berambut putih itu langsung diserbu warga. Wajah lesu mendadak berubah menjadi semringah, karena warga seperti mendapat harapan di tengah banjir yang melanda.

Ganjar pun mengajak dialog untuk mendengarkan informasi terkait banjir, sekaligus aspirasi untuk penanganan. 

“Kalau melihat informasi yang saya dapat, sejak banjir itu karena jebol tanggulnya. Saya komunikasi dengan Ibu Bupati, yang penting respon pemerintah mesti cepat, ditangani dulu kondisi kedaruratannya,” ujar Ganjar.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh relawan yang ada di Kabupaten Grobogan untuk turun lapangan bergotong-royong membantu korban banjir.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut