get app
inews
Aa Read Next : Seorang Warga dan Kades Diperiksa Polisi Buntut Galian C di Katekan Grobogan

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Sawah Penawangan Grobogan

Sabtu, 25 Mei 2024 | 19:44 WIB
header img
Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan di tanggul persawahan Grobogan. Foto: Ist

GROBOGAN, iNewsJatenginfo.id - Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan di tanggul persawahan di Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan pada Kamis (23/5/2024) sore.

Korban memiliki tinggi badan sekitar 146 sentimeter, bergigi ompong, dan rambut hitam beruban, diduga merupakan seorang gelandangan. Hal ini dikuatkan oleh keterangan warga yang sering melihat korban berjalan kaki di sekitar desa tersebut.

Kapolres Grobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan, melalui Kapolsek Penawangan Polres Grobogan, AKP Darmono, menjelaskan bahwa peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Imam Kustiono (52), seorang warga setempat yang hendak pergi ke sawah.

“Saat berjalan di pinggir tanggul sawah, di jalan menuju arah lumbung padi Desa Penawangan, saksi melihat seseorang yang tak dikenalnya tergeletak di pinggir tanggul,” ujar Kapolsek Penawangan Polres Grobogan.

Imam Kustiono kemudian mendekat dan mencoba memanggil serta membangunkan korban, namun tidak mendapatkan respon. Menurutnya, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Peristiwa ini kemudian dilaporkan kepada Kepala Desa yang selanjutnya diteruskan kepada Polsek Penawangan Polres Grobogan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut