get app
inews
Aa Read Next : IMM Kendal Menyoroti Kelangkaan Gas LPG di Masyarakat

Gus Tommy Terpilih Pimpin IPSI Kendal, Siap Bumikan Pencak Silat pada Kaum Milenial

Senin, 08 Agustus 2022 | 12:49 WIB
header img
Gus Tommy (tengah) menerima ucapan selamat dari peserta Muskab setelah terpilih sebagai Ketua IPSI Kendal.(inewssemarang/Agus)

Pihaknya mengaku akan memberikan support atau dukungan agar target 10 besar di Jawa Tengah bisa tercapai. Sejumlah bonus bagi atlit yang berhasil meraih medali telah disiapkan dengan jumlah nominal yang dipastikan lebih besar dari pada tahun yang lalu.

"Pesan saya pada atlit-atlit Kendal agar mereka semua tetap optimis dan berusaha memberikan yang terbaik. Insya Allah dengan kerja keras, kerja cerdas dan berinovasi saya yakin mereka bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Kendal," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun menyampaikan, terpilihnya seorang anggota DPRD Kendal sebagai Ketua IPSI merupakan sebuah terobosan dalam menghadapi era generasi milenial seperti saat ini.

"Pencak silat bisa menjadi ruang baru yang menarik bagi generasi milenial di tegah era digitalisasi. Karena bicara soal pencak silat bukan semata hanya prestasi tapi juga sebuah olahraga yang menyehatkan, menambah semangat hidup, bahkan bagi yang tua bisa menjadi berjiwa muda lagi," katanya.

Dia berharap IPSI Kendal memiliki inovasi baru yang bisa membumikan pencak silat sebagai salah satu budaya warisan leluh

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut