get app
inews
Aa Read Next : Modal Tawakkal, Jemaah Tunanetra asal Kendal Tunaikan Haji

Nur Ma'ruffin Insiasi Gerakan #GenerasiHandal untuk Tingkatkan Skill Anak Muda Kendal

Senin, 05 Februari 2024 | 03:10 WIB
header img
Nur Ma'ruffin, adalah salah satu Calon Anggota DPRD yang menempatkan generasi z sebagai bagian penting dalam mewujudkan pertumbuhan dan kemajuan Indonesia pada banyak aspek. Foto: Ist

KENDAL, iNewsJatenginfo.id - Generasi muda menjadi tonggak utama dalam menyongsong Indonesia Emas 2024, maka perlu difasilitasi dan diberdayakan dengan baik sesuai dengan minat bakat yang tentu akan memberikan dampak baik pada kemajuan daerah maupun negara.

Nur Ma'ruffin, adalah salah satu Calon Anggota DPRD yang menempatkan generasi z sebagai bagian penting dalam mewujudkan pertumbuhan dan kemajuan Indonesia pada banyak aspek.

Calon Anggota DPRD dari Partai Golkar tersebut menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi titik fokusnya ketika terpilih nanti. Salah satu poin yang menarik adalah generasi z sebagai penentu masa depan bangsa. Menurutnya, generasi z harus mengambil peran dalam menentukan pemimpin bangsa, terlebih saat pesta demokrasi sudah di depan mata.

Di era disrupsi ini, saat penyebaran informasi terjadi begitu cepat dan kemajuan teknologi menjadi marak, peran aktif generasi z sangat dibutuhkan dalam banyak aspek. Partisipasi generasi z dalam mengisi ruang-ruang media menjadi kebutuhan, karena hal tersebut menentukan informasi apa yang akan tersebar. Bukan hanya di bidang media, ada banyak ruang yang mampu dimasuki oleh generasi z, terlebih dengan kemampuan adaptasi yang luar biasa dapat memudahkan mereka belajar dengan cepat.

"Generasi Z atau generasi muda ini mempunyai nilai tawar yang tinggi untuk mewujudkan Indonesia sebagai negara maju, dan bisa kita mulai dari sini, dari Kendal, mari kita fasilitasi dengan baik." kata Nur Ma'ruffin Minggu, (4/2/2024).

Memfasilitasi generasi z adalah salah satu jalan untuk mencetak SDM yang unggul, bagi Nur Ma'ruffin, fasilitas pengembangan skill yang mudah diakses, saat ini menjadi kebutuhan generasi z yang harus dipenuhi.

Pada kampanyenya, Nur Ma'ruffin menawarkan gerakan #GenerasiHandal sebagai salah satu upaya dan fasilitas untuk meningkatkan kemampuan anak muda Kendal, Nur Ma'ruffin juga meminta dukungan warga setempat untuk bersedia mengawal dan membantu merealisasikan segala visi dan niat baik demi kemajuan bersama.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut