get app
inews
Aa Read Next : Bazar Murah Caleg Perindo GKR Ayu Koes Indriyah Disambut Antusias Warga

IWTCF, Sarana Pertemuan Antar Usaha Wellness dengan Konsumen dan Mitra

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 16:08 WIB
header img
PT. Muntira Kosmeditama adalah industri kosmetik yang beralamat di Jalan Kudus - Jepara  no 505 Kudus, Jawa Tengah. Foto: Ist

SOLO, iNewsJatenginfo.id - PT. Muntira Kosmeditama adalah industri kosmetik yang beralamat di Jalan Kudus - Jepara  no 505 Kudus, Jawa Tengah ikut dalam acara “International Wellness Tourism Conference and Festival (IWTCF) 2022” di Solo, 5-7 Agustus 2022.

Pemilik Muntira Kosmeditama Dr. dr. Renni Yuniati, SpKK menyataan, even IWTCF merupakan sarana mempertemukan usaha wellness dengan konsumen dan mitra.

"PT Muntira Kosmeditama  membuatkan produk skincare dan aromaterapi sesuai dengan permintaan" ujar Renni.

Kemudian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa wellness tourism atau wisata kebugaran menjadi kunci dalam pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif secara nasional bahkan global.

Pembukaan International Wellness Tourism Conference and Festival (IWTCF) 2022 ditandai dengan pemukulan gamelan di Hotel Alila Solo, Kamis (5/8/2022) mengatakan dalam dua tahun terakhir dunia menghadapi tantangan pandemi COVID-19 yang luar biasa. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut