get app
inews
Aa Read Next : Data C1 Tak Muncul pada Aplikasi Sirekap KPU, Begini Respons Waketum Perindo

Bazar Murah Caleg Perindo GKR Ayu Koes Indriyah Disambut Antusias Warga

Minggu, 04 Februari 2024 | 17:22 WIB
header img
Caleg DPR RI Dapil 5 Jawa Tengah yang meliputi Surakarta, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali dari Partai Perindo, GKR Ayu Koes Indriyah menggelar bazar murah minyak goreng di Dalem Kayonan,  Kawasan Keraton Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2024). Foto: Ist

SOLO, iNewsJatenginfo.id - Caleg DPR RI Dapil 5 Jawa Tengah yang meliputi Surakarta, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali dari Partai Perindo, GKR Ayu Koes Indriyah menggelar bazar murah minyak goreng di Dalem Kayonan,  Kawasan Keraton Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan ini untuk membantu masyarakat di tengah harga kebutuhan pokok yang mahal di pasaran. Bazar murah Perindo berlangsung meriah dan disambut antusias warga. Sebanyak 500 liter minyak goreng yang disediakan Partai Perindo habis dalam waktu sekejab.

GKR Ayu Koes Indriyah hadir didampingi caleg DPRD Propinsi Jateng 7, Paryana dan caleg DPRD Kota Surakarta dapil 2 Laweyan, Ernie Setiawati.

Warga mengaku senang dengan acara bazar murah Perindo ini karena harga kebutuhan pokok di pasaran sedang mahal.

500 liter lebih minyak goreng,  yang per Liter nya seharga Rp 15.000-17.000 di pasaran, bisa ditebus dengan harga Rp 5.000 di bazar Perindo. GKR Ayu Koes Indriyah menyatakan,  bazar murah minyak goreng ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Selain itu juga untuk semakin mendekatkan diri para caleg Partai Perindo dengan masyarakat" ujar GKR Ayu Koes Indriyah.

Selain tebus murah minyak goreng, GKR Ayu Koes Indriyah juga mengedukasi masyarakat tentang tata cara mencoblos surat suara yang benar di Pemilu 2024.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut