get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

PT Muntira Kosmeditama Ikuti Pameran Kesehatan Central Java Health Expo 2023 di Semarang

Senin, 25 September 2023 | 18:20 WIB
header img
PT Muntira Kosmeditama mengikuti pameran Central Java Health Expo 2023 yang diadakan pada Rabu – Minggu, 20 – 24 September 2023 di Mal Ciputra Semarang. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – PT Muntira Kosmeditama mengikuti pameran Central Java Health Expo 2023 yang diadakan pada Rabu – Minggu, 20 – 24 September 2023 di Mal Ciputra Semarang. 

Berbagai kegiatan digelar Muntira dalam pameran ini, salah satunya Talk Show bersama Dr dr Renni Yuniati SpKK FINSDV MH, Pemilik PT Muntira Kosmeditama sekaligus Dokter Spesialis Kulit di RS Kariadi. Tema yang diangkat yaitu How To Bulid Your Beauty Business. 

"Muntira skin care hadir di Semarang sebagai Klinik Kecantikan dan Nutrisi untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas kesehatan. Berlokasi di Jl. Durian Raya No. 1 C Banyumanik," ucap dr. Renni.

 
"PT Muntira Kosmeditama (Munkos) menawarkan kepada masyarakat yang ingin berbisnis dan memiliki produk kosmetik dengan brand sendiri. Keuntungan maklon di PT Munkos antara lain proses cepat, produk berkualitas, juga dibantu dalam pengurusan ijin, desain, dan packaging," tandasnya.

Klinik Muntira Semarang juga memberikan pemeriksaan kulit secara gratis serta membagikan promo menarik serta souvenir.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut