get app
inews
Aa Read Next : Turunkan Pengangguran Terbuka di Jateng, Pertumbuhan Investasi Terus Digenjot

Kasus Ledakan di Banyumas, Tim Labfor Polda Jateng Temukan Barang Bukti

Rabu, 15 Juni 2022 | 21:38 WIB
header img
Lokasi ledakan di rumah Sajam, warga Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas yang dipasangi garis polisi, Rabu (15/6). Foto: Sumarwoto

BANYUMAS, iNewsJatenginfo.id - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Tengah mengumpulkan barang bukti terkait ledakan di Kabupaten Banyumas yang menewaskan satu orang. barang bukti dibawa ke labfor untuk diteliti lebih lanjut.

"Hari ini saya bersama tim labfor dan tim jibom kembali melaksanakan olah TKP (tempat kejadian perkara) karena kemarin sudah malam sehingga mungkin kurang maksimal. Hari ini kami laksanakan kembali olah TKP," kata Kapolresta Banyumas Kombes Polisi Edy Suranta Sitepu, Rabu (15/6).

Kapolresta mengatakan bahwa hal itu usai olah TKP di lokasi ledakan, yakni rumah Sajam, warga Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas.

Dalam hal ini, Sajam merupakan orang tua dari korban meninggal dunia dalam insiden ledakan yang terjadi pada Selasa (14/6) sore, yakni Ahmad Gustomi (28).

"Tapi intinya seperti yang saya sampaikan kemarin, bahwa korban ini adalah orang yang semula bekerja membuat lampu hias ternyata membuat juga bahan-bahan untuk mengisi mercon atau petasan," kata Kapolresta.

Oleh karena itu, kata dia, barang bukti yang ditemukan akan dibawa ke Labfor Polda Jateng untuk diteliti lebih lanjut.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut