get app
inews
Aa Read Next : Tangkal Terorisme, Ikatan Mahasiswa Magister Hukum Undip Gelar Seminar Nasional tentang Deradikalisa

Danang Sadewa Penuhi Tantangan Rektor Undip, Begini Reaksi Prof Suharnomo saat di Roasting

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 18:59 WIB
header img
Kreator Konten Danang Giri Sadewa berjumpa Rektor Undip Prof Suharnomo di Semarang. (IG @thesadewa)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Kreator Konten Danang Giri Sadewa tengah ramai diperbincangkan di TikTok. Karena, baru-baru ini beredar video Rektor Undip (Universitas Diponegoro) menantang kreator konten tersebut untuk bertemu di perempatan Tembalang, lokasi kampus Undip, Kota Semarang. 

Sebelumnya beredar sebuah video saat Rektor Undip, Prof Suharnomo berkata "OSPEK kok di lapangan. Apakah sekarang kita senggol balik?"

Danang kemudian mengklarifikasi jika UNY (Universitas Negeri Yogyakarta) merupakan kampus yang menyenggol UNDIP, bukannya UGM (Universitas Gadjah Mada). 

"Karena kan kemarin, di UNDIP, tahun kemarin tuh OSPEK-nya di tenda. Nah, baru kalian tahun ini kan di Muladi Dome itu. Jadi bukan UGM yang seharusnya kalian senggol. Tapi kalau mau open war, boleh lah diadu," ujar konten kreator yang turut aktif di YouTube tersebut. 


"Bilang ke Mas Danang Sadewa, rektor UNDIP tidak takut. Please datang, saya tunggu di prapatan Tembalang," ujar Suharnomo.
 
Menanggapi hal itu, Danang mengunggah video jika dirinya telah berada di lokasi perempatan Tembalang depan gerbang Undip. Konten itu pun telah ditonton lebih 1,1 juta kali. 

Meski konten tersebut sekedar untuk hiburan, nyatanya hingga kini masih jadi perbincangan di media sosial X (Twitter), Instagram, dan TikTok.  

Berikut iNews.id berikan informasi mengenai profil dan biodata Danang Giri Setiawan yang dirangkum dari berbagai sumber.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut