get app
inews
Aa Read Next : Antusias Warga Semarang Sambut Audisi Indonesian Idol, Saring Bakat-Bakat Anak Muda

2 Mahasiswa Asing Undip Alami Kecelakaan Maut usai Motor yang Dikendarai Hantam Trotoar

Sabtu, 07 September 2024 | 23:00 WIB
header img
Petugas mengevakuasi dua mahasiwa asing yang kuliah di Undip yang tewas kecelakaan tunggal. Foto: Satlatas Polres Semarang.

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Kecelakaan fatal terjadi di Jalan Dr Wahidin, tepatnya di depan Rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi Jateng, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, pada Sabtu (7/9/2024) pukul 02.17 WIB.

Kecelakaan ini mengakibatkan dua pengendara motor yang berboncengan meninggal dunia. Kedua korban merupakan mahasiswa asing yang sedang menempuh studi di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Menurut informasi yang diterima iNews, identitas kedua korban adalah Christophe Rahelison Jean (25) dari Republik Madagaskar dan Jean De Dieu Muhayimana (32) dari Rwanda. Keduanya tewas dalam kecelakaan tunggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan, menjelaskan bahwa hasil penyelidikan petugas menunjukkan bahwa kedua korban adalah mahasiswa yang sedang berkuliah. Saat kecelakaan terjadi, mereka berboncengan dengan motor Honda Beat berwarna putih biru dengan nomor polisi B 3908 UJN.

“Korban Christophe Rahelison Jean adalah pengendara motor. Keduanya meninggal di lokasi kejadian akibat cedera kepala yang sangat berat. Jenazahnya sudah dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang,” ujarnya pada Sabtu (7/9/2024).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut