get app
inews
Aa
Read Next : Siap Ikuti Liga 3, Persibara Banjarnegara Mulai Berburu Pemain

Berita Gembira Warga Banjarnegara, Hotel Bertaraf Internasional Hadir

Jum'at, 27 Januari 2023 | 14:07 WIB
header img
Opening Ceremony FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara. Foto. Syarif

BANJARNEGARA, iNewsJatenginfo.id - FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara merupakan hotel megah bertaraf internasional. Unit bisnis penginapan dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), resmi dibuka dan menerima tamu mulai Jumat (27/1/2023).

Tak hanya menunjukkan kenyamanan, hotel yang berada di Jalan raya Banjarnegara-Wonosobo, Desa Kalibenda, Kecamatan Sigaluh atau kompleks Depo Pelita Kalibenda juga menawarkan pemandangan alam khas Banjarnegara yang eksotik, indah dan menakjubkan.

Ditambah dengan iklim Banjarnegara yang sejuk, tentu akan semakin memanjakan dan membuat para tamu semakin nyaman, belum lagi melihat potensi wisata alam yang ada di Banjarnegara mulai dari wisata arung jeram, jelajah alam pegunungan, hingga dataran tinggi Dieng.

General Manager FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara, Vicky Ganda Kurnia Sulengkar, mengatakan, FPX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara ini menawarkan 114 stylish rooms dengan tipe Superior, Deluxe, Mountain View hingga Executive Suites yang dilengkapi dengan berbagai layanan fasilitas yang modern.

Mulai dari fasilitas hiburan hingga bisnis, seperti restaurant, ballroom, meeting room dan garden area. Para tamu juga dapat menikmati aktivitas rekreasi di swimming pool, ke depan, hotel ini juga akan menyediakan pool bar, spa dan gym. Dengan keunggulan ini, maka FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara siap menjadi pilihan utama para wisatawan yang ingin menjelajahi kota dengan keindahan alam yang eksotis ini.

"Kami hadir untuk melengkapi kebutuhan para wisatawan dengan tujuan bisnis ataupun liburan. Tentu dengan mengedepankan keramahtamahan identitas FOX Harris Hotel yang tidak melupakan budaya lokal. Kami berharap, FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara ini, akan memberikan dampak positif khususnya bagi sektor pariwisata yang saat ini telah menyerap lebih dari 60 persen tenaga kerja lokal Banjarnegara dan sekitarnya," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut