Logo Network
Network

Balita Hanyut di Aliran Sungai, Ini Kronologinya

Joko Piroso
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 11:14 WIB
Balita Hanyut di Aliran Sungai, Ini Kronologinya
Polsek Kedawung Terima Laporan Kejadian Tewasnya Balita di Sungai. Foto: iNews/Humas Polres Sragen

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Seorang anak perempuan (balita) bernama Azzalea Safa Prameswari meninggal dunia akibat tenggelam dan terhanyut di aliran sungai di Dukuh Botok, Desa Mojodoyong, Kecamatan Kedawung, Sragen, Jawa Tengah.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Kedawung AKP Walidi mengatakan, merasa prihatin dan membenarkan kejadian nahas yang menimpa anak kandung pasangan suami istri Setiawan dengan Ani Siti Rochmawati.

Bocah berusia 8  bulan itu terhanyut ke sungai yang berada tepat di belakang rumah korban, saat ditinggal mandi oleh ibunya. Sementara ayahnya, yang semula tidur bersama korban (Balita) masih tertidur pulas.

“ Korban saat kejadian terlihat sedang tidur bersama ayahnya, sementara ibunya tengah mandi. Selesai mandi, korban sudah tidak ada ditempatnya. Dan setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan tak jauh sekitar 500 meter dari rumah korban, dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,“ kata kapolsek.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 29 November 2022, pukul 15.10 WIB, dan air sungai memang terlihat cukup deras, sedangkan pintu rumah korban hanya bersekat triplek. Saat kejadian, pintu triplek tersebut dalam posisi terbuka.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini