get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka dari Seniman Solo Subono, Ganjar Ajak Ratusan Ribu Warga Heningkan Cipta

Guna Pemenangan Pilpres 2024, Ganjar Berpesan kepada Kader PDIP Sragen Jaga Solidaritas

Senin, 25 Desember 2023 | 14:38 WIB
header img
Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo, berpesan kepada kader PDI Perjuangan di Sragen, Jawa Tengah, untuk menjaga solidaritas dan merapatkan barisan guna memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Foto: Ist

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo, berpesan kepada kader PDI Perjuangan di Sragen, Jawa Tengah, untuk menjaga solidaritas dan merapatkan barisan guna memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Ganjar juga mengingatkan agar mereka berhati-hati terhadap upaya pihak-pihak yang ingin merebut suara.

Pernyataan tersebut disampaikan Ganjar dalam rangkaian kampanye di Jawa Tengah pada Minggu (24/12/2023). Ganjar menekankan perlunya kewaspadaan mengingat banyak partai politik yang tengah mengincar dukungan di kota Sragen.

"Kalau partai sudah kokoh, relawan sudah bersatu, tutup rapat, kunci, wis gembok (sudah dikunci), kuncine ojo ilang (kuncinya jangan sampai hilang), dikunci rapat. Karena saya selalu mengingatkan kepada semuanya hati-hati karena di Jateng, Sragen ini semua tertarik, semua pingin datang, semua pengen ngrikiti (semua ingin menggerogoti), pengen nitili," ujar Ganjar.

Ganjar mengajak kader untuk menjaga kekompakan, terutama dalam menghadapi potensi ancaman dari partai politik lain yang berusaha merebut basis dukungan. Dia menekankan pentingnya bersikap tegas dan melawan upaya-upaya yang tidak fair.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut