get app
inews
Aa Read Next : Pelatihan Pembuatan Yoghurt Guna Meningkatkan Keterampilan Anggota PKK Desa Blumbangrejo

Edukasi Pra Nikah pada Remaja, Mahasiswa KKN UIN Walisongo Gelar Webinar Pernikahan Dini

Senin, 17 Oktober 2022 | 15:34 WIB
header img
Bertajuk “Dampak Pernikahan Dini Ditinjau dari Kesehatan Fisik dan Psikis” Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang menggelar webinar pernikahan dini secara daring. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Bertajuk “Dampak Pernikahan Dini Ditinjau dari Kesehatan Fisik dan Psikis” Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang menggelar webinar pernikahan dini secara daring Sabtu, (15/10/2022).

Webinar yang diinisiasi dalam rangka edukasi kepada remaja khususnya SMA sederajat tersebut menghadirkan narasumber seorang dosen sekaligus Psikolog Klinis, Lainatul Mudzkiyyah, MPsi. Psikolog.

Koordinator KKN Reguler ke-79 kelompok 43 UIN Walisongo Semarang, Syarif mengungkapkan alasan mengadakan webinar pernikahan dini adalah untuk memberikan edukasi kepada remaja.

"Adanya webinar ini diharapkan memberikan manfaat dengan menambah wawasan terutama bagi remaja untuk tidak terburu-buru menikah," kata Syarif.

Syarif juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada para peserta dan semua pihak yang terlibat sehingga webinar dapat berjalan dengan baik.

"Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah bergabung dan teman-teman yang sudah membantu dalam pelaksanaan webinar ini," imbuhnya. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut