Manchester United Resmi Pinjamkan Eric Bailly ke Olympique Marseille

Fitradian Dhimas Kurniawan
.
Kamis, 25 Agustus 2022 | 08:31 WIB
Eric Bailly resmi dipinjamkan oleh Manchester United ke Olympique Marseille. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Eric Bailly resmi dipinjamkan oleh Manchester United ke Olympique Marseille. Manchester United resmi melepas pemainnya, Eric Bailly. Sang pemain akan dipinjamkan ke klub Prancis, Olympique Marselille dengan status pinjaman hingga satu musim ke depan.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini Bailly memang sudah santer dikabarkan akan hengkang dari The Red Devils -julukan Man United. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu memang sudah tidak mendapatkan tempat di Manchester United.

Saat ini, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag lebih sering memainkan Harry Maguire dan Raphael Varane. Ditambah lagi, The Red Devils sudah memiliki Lisandro Martinez yang datang pada bursa transfer musim panas ini dari Ajax Amsterdam.

Oleh sebab itu, Man United pun memutuskan untuk meminjamkan sang pemain ke Marseille. Dia akan membela klub tersebut selama sisa musim 2022-2023, dengan opsi permanen.

“Bek Man United, Eric Bailly telah bergabung dengan klub Prancis, Marseille, dengan status pinjaman pada musim 2022-2023. Kepindahan Bailly ini disertai opsi permanen di akhir musim,” bunyi pernyataan resmi Man United, Kamis (25/8/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini