Logo Network
Network

Hasil Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan MU

Reinaldy Darius
.
Senin, 10 Oktober 2022 | 09:59 WIB
Hasil Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan MU
Cristiano Ronaldo mencetak gol yang ke-700 sekaligus memenangkan laga bersama MU. (Foto: Okezone/Reuters)

LIVERPOOL, iNewsJatenginfo.id - Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung sejak Minggu (9/10/2022) malan telah diketahui. Di antaranya Arsenal sukses tekuk Liverpool dan kemenangan Manchester United.

Dimulai pertandingan besar semalam. Arsenal mengundang Liverpool ke Emirates Stadium dan berhasil menang dengan skor 3-2.

Sempat dua kali disamakan oleh Liverpool, Arsenal sukses unggul berkat dwigol Bukayo Saka dan sebuah gol cepat dari Gabriel Martinelli. Sedangkan gol Liverpool dicetak oleh Darwin Nunez dan Roberto Firmino.

Satu pertandingan lain adalah keberhasilan Manchester United mengalahkan Everton dengan skor 2-1. Laga itu dimainkan di Goodison Park pada Senin (10/10/2022) dini hari tadi WIB.

Cristiano Ronaldo menentukan kemenangan setelah gol Antony membatalkan keunggulan Everton yang dibuka oleh Alex Iwobi. Itu merupakan gol ke-700 untuk sang megabintang di level klub sepanjang kariernya sebagai pesepakbola.

Sementara West Ham United sukses menaklukkan Fulham dengan skor 3-1, selagi Crystal Palace menumbangkan Leeds United 2-1.

The Hammers  demikianb julukan West Ham melanjutkan momentum kebangkitannya usai menaklukkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 pada pekan lalu.

Sama seperti pekan lalu, Jarrod Bowen dan Gianluca Scamacca kembali mencatatkan namanya di papan skor. Michail Antonio menjadi pencetak gol lainnya untuk West Ham. Selagi Andreas Pereira mengukir gol untuk Fulham.

Dengan kemenangan ini, West Ham naik ke peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan catatan 10 poin dari sembilan laga. Sedangkan Fulham tertahan di peringkat kesembilan dengan torehan 11 poin.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.