get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Liverpool Bantai Rangers 7-1. Salah Cetak Hattrick

Mohamed Salah Geram Saat Diganti, Ini Kata Klopp

Senin, 14 Agustus 2023 | 14:48 WIB
header img
Mohamed Salah terlihat marah setelah digantikan dalam pertandingan Chelsea vs Liverpool. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memberikan tanggapannya. (Foto: IG Liverpool)

LONDON, iNewsJatenginfo.id - Mohamed Salah terlihat geram usai digantikan dalam pertandingan Chelsea vs Liverpool yang berlangsung pada pekan pertama Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (13/8). Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memberikan tanggapannya.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Peluang pertama berhasil dimanfaatkan oleh The Reds melalui gol yang dicetak oleh Luis Diaz pada menit ke-18. Di sisi lain, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-37 melalui gol Axel Disasi.

Meski begitu, Mohamed Salah sebenarnya telah mencetak gol pada menit ke-29, namun sayangnya gol tersebut dianulir karena terjebak dalam posisi offside.

Salah kemudian digantikan oleh Ben Doak pada menit ke-77. Aksi kesal terlihat dari Salah saat ia berjalan menuju pinggir lapangan sambil melepas sesuatu yang melekat di tangannya.

Jurgen Klopp sebenarnya memahami reaksi Salah tersebut. Pelatih asal Jerman tersebut bahkan merasa aneh jika seorang penyerang tidak merasa kecewa saat digantikan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut