get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Liverpool Bantai Rangers 7-1. Salah Cetak Hattrick

Mohamed Salah Geram Saat Diganti, Ini Kata Klopp

Senin, 14 Agustus 2023 | 14:48 WIB
header img
Mohamed Salah terlihat marah setelah digantikan dalam pertandingan Chelsea vs Liverpool. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memberikan tanggapannya. (Foto: IG Liverpool)

"Saya bisa mengerti, karena jika Mo mencetak gol, itu akan menjadi rekor baru untuk gol yang dicetak dalam pertandingan pembukaan. Tetapi saya tidak terlalu memikirkannya," ujar Klopp seperti yang dikutip dari Mirror.

"Kami memerlukan stabilitas dan kaki yang segar. Pertandingan sangat intens bagi semua orang. Hanya itu yang bisa saya katakan tentang itu, reaksinya (Salah) benar-benar oke. Saat saya mengganti pemain dan dia merangkul saya pada skor 1-1, dan sebagai seorang penyerang yang haus gol, saya akan kaget jika dia tidak merasa kecewa," tambahnya.

Fans Liverpool tentunya berharap bahwa hubungan antara Salah dan Klopp tetap kuat setelah insiden ini. Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris, Sabtu (19/8).

Sementara itu, Tottenham Hotspur harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Brentford. Pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2023/2024 ini digelar di Gtech Community Stadium, London, pada Minggu (13/8).

Tottenham berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol tandukan Cristian Romero pada menit ke-11. Namun, tak lama setelah mencetak gol, bek Timnas Argentina tersebut terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut