get app
inews
Aa Read Next : Mohamed Salah Geram Saat Diganti, Ini Kata Klopp

Manchester United Jumpa Liverpool Dalam Big Match Liga Inggris, Begini Prediksinya

Senin, 22 Agustus 2022 | 19:16 WIB
header img
Prediksi Manchester United Vs Liverpool. (Foto Laman Man United)

MANCHESTER, iNewsJatenginfo.id - Salah satu laga yang dinantikan di Liga Inggris adalah bertemunya Manchester United vs Liverpool. Prediksi Manchester United Vs Liverpool bakal berlangsung ramai duelnya. 

Jadwal Manchester United Vs Liverpool sebagai artai big match tersebut akan berlangsung di Old Trafford, Manchester, pada Selasa 23 Agustus 2022 dini hari pukul 02.00 WIB. 

Setelah harus menelan kekalahan di dua laga pertama, tentu Manchester United berharap bisa meraih poin penuh di laga tersebut. Tidak hanya soal gengsi, laga ini menjadi pembuktian dari dua tim yang sama-sama punya start kurang baik di awal musim.  Baik Liverpool maupun Man United belum meraih kemenangan hingga memasuki pekan ketiga ini.

Manchester United di awal musim 2022-2023. Setan Merah dua kali menelan pil pahit yakni saat menghadapi Brighton & Hove Albion (1-2) dan Brentford (0-4). Dua kekalahan itu membuat mereka terbenam di dasar klasemen sementara.

Sedangkan Liverpool, meraih hasil imbang di dua laga awal mereka musim. Pada laga pembuka, tim besutan Jurgen Klopp gagal menang usai tertahan 2-2 di markas Fulham.

Hasil kurang baik itu kemudian berlanjut kala mereka menjamu Crystal Palace. Mohamed Salah dan kolega bahkan sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya mereka terselamatkan oleh gol Luis Diaz di babak kedua.

Pelatih  Setan Merah Erik ten Hag terus memotivasi pemainnya. Pelatih berkepala plontos itu yakin, Manchester United bisa mengamankan tiga poin kala bersua Liverpool pada lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023.

Erik ten Hag pun menegaskan bahwa Liverpool sudah pasti menjadi fokus utama bagi Manchester United pekan ini. Pelatih asal Belanda itu pun memiliki keyakinan bahwa Manchester United punya kekuatan mumpuni mengalahkan Liverpool.

“Kami bekerja dari pertandingan ke pertandingan dan sekarang ini adalah Liverpool. Jelas kami tahu apa yang terjadi ketika Anda bermain melawan Liverpool dan terutama ketika Anda adalah Manchester United,” ujar Erik ten Hag dilansir dari laman resmi klub, Minggu (21/8/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut