Logo Network
Network

Bongkar Kondisi di Man United, Cristiano Ronaldo: Saya Dikhianati Setan Merah

Rio Eristiawan
.
Senin, 14 November 2022 | 17:34 WIB
Bongkar Kondisi di Man United, Cristiano Ronaldo: Saya Dikhianati Setan Merah
Cristiano Ronaldo akhirnya buka-bukaan soal situasinya di Manchester United. Dia menyebut sejumlah orang di Man United sudah tak menginginkannya. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNewsJatenginfo.id - Pemain sepak bola profesional asal Portugal, Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro akhirnya membongkar situasi di dalam tubuh klub Liga Inggris yang dibelanya, Manchester United. Bahkan, Dia menyebut Setan Merah telah mengkhianatinya.

Ronaldo tengah mengalami musim sulit bersama Man United di musim 2022/2023. Sebab, dia sering menjadi kritikan banyak pihak termasuk pelatih The Red Devils, Erik Ten Hag.

Bahkan, Ronaldo mendapatkan skor dari Ten Hag karena menolak tampil menghadapi Tottenham Hotspur dan meninggalkan pertandingan lebih cepat. Terbaru, penyerang berusia 37 tahun itu tak dibawa Man United menghadapi Fulham.

Ronaldo mengatakan kepada Piers Morgan, Ten Hag dan semua orang-orang di klub mencoba untuk memaksanya hengkang dari Man United. Dia mengaku dikhianati oleh Setan Merah.

"Man United memaksa saya keluar, tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang yang ada di sekitar klub, saya merasa dikhianati," kata Ronaldo dilansir dari twitter Piers Morgan, Senin (14/11/2022).

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini