get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Lionel Messi Resmi Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

Maroko Cetak Sejarah Baru di Piala Dunia! Usai Kalahkan Portugal, Ziyech cs Tembus Semifinal

Minggu, 11 Desember 2022 | 09:41 WIB
header img
Striker Maroko, Youssef En-Nesyri (19) merayakan gol ke gawang Portugal bersama Achraf Hakimi pada laga perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Sabtu (10/12). (Foto: REUTERS)

DOHA, iNewsJatenginfo.idMaroko kembali menghadirkan kejutan dengan memulangkan tim raksasa lainnya dari Piala Dunia 2022. Mereka sukses mengalahkan Portugal dengan skor 1-0 pada babak perempat final yang berlangsung di Stadion Al-Thumama, Doha, Sabtu (10/12).

Satu-satunya gol dicetak oleh striker Maroko, Youssef En-Nesyri pada menit 42'. Skor 1-0 terus terjaga hingga akhir laga.

Babak Pertama

Portugal tampil sangat dominan sejak menit awal. Baru berjalan empat menit, Portugal langsung memberi ancaman lewat umpan silang Bruno Fernandes yang ditanduk Joao Felix, namun masih mampu diantisipasi penjaga gawang Maroko, Yassine Bounou.

Namun begitu, Maroko nampak beberapa kali keluar dari tekanan. Dengan penguasaan bola yang amat sedikit, Maroko tetap mampu melepaskan tembakan ke arah gawang Portugal, hanya saja tidak tepat sasaran.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut