get app
inews
Aa Read Next : Laga Man City vs Arsenal Berakhir Imbang, Liverpool Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Pep Guardiola Tanggapi The Citizen yang Gagal Raih Kemenangan atas Crystal Palace di Kandang

Minggu, 17 Desember 2023 | 11:51 WIB
header img
Pep Guardiola

MANCHESTER, iNewsJatenginfo.id - Manchester City gagal meraih kemenangan di kandang setelah bermain imbang 2-2 melawan Crystal Palace pada pekan ke-17 Liga Inggris 2023-2024. 

Pelatih Manchester CityPep Guardiola, menyatakan bahwa hasil tersebut tidak dianggap buruk. Pertandingan antara Manchester City dan Crystal Palace berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada Sabtu (16/12/2023) malam WIB.

The Citizen, julukan Man City, berhasil unggul lebih dulu melalui gol Jack Grealish (menit ke-24) dan Rico Lewis (menit ke-54). Namun, Crystal Palace mampu menyamakan kedudukan melalui gol Jean Phillipe Mateta (menit ke-76) dan Michael Olise (menit ke-90+5). 

Ini merupakan hasil imbang keempat bagi Manchester City. Guardiola menyatakan bahwa hasil imbang ini adalah sesuatu yang wajar bagi timnya dan mengakui bahwa mereka tidak layak mendapatkan tiga poin.

"Pertandingan ini bukanlah nasib buruk. Itu adalah hasil yang wajar. Kami hanya meraih dua poin," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Manchester City pada Minggu (17/12/2023). 

Lebih lanjut, Guardiola tampak kesal dengan penalti yang diberikan kepada lawan. Dia juga mengkritik penampilan timnya yang dinilainya kurang baik sepanjang musim ini.

"Bagi saya, ketika Anda memberikan penalti seperti itu (tandang), Anda pantas mendapatkannya. Lihatlah peluang yang kami ciptakan dan jumlah gol yang kami kebobolan hampir sama sepanjang musim ini, kecuali saat melawan Chelsea," tutur Guardiola. 

"Kami tidak bisa menutup pertandingan," tambahnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut