get app
inews
Aa Read Next : Usai 4 Hari Hilang di Perairan Jepara, 3 Nelayan Asal Pemalang Ditemukan

Tim Kesebelasan Liga Santri Kodim Pemalang Diberangkatkan

Senin, 25 Juli 2022 | 20:27 WIB
header img
Tim Kesebelasan Liga Santri Kodim Pemalang Diberangkatkan, Kasdim Berharap Jadi Juara. Minggu (24/7). Foto: iNews ID/ Aryanto/Dok.

PEMALANG, iNewsJatenginfo.id - Ajang pertandingan sepak bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, kesebelasan Ps. Mutiara FC dari Ponpes An- Nahdliyah Bodeh yang mewakili Kodim Pemalang (Kodim 0711/ Pemalang) dilepas oleh Kasdim Mayor Cpm Edi Nuryanto di halaman Makodim Pemalang pada Minggu (24/7).

Dalam kesempatan itu, Kasdim yang mewakili Dandim Pemalang, memberikan Jersey dan melepas keberangkatan rombongan kesebelasan Ps. Mutiara FC dari Ponpes An- Nahdliyah Bodeh untuk bertanding di tingkat Korem Wijayakusuma (Korem 071/ Wijayakusuma).

Di halaman Makodim Pemalang Jl. Brigjen Katamso No. 43 Kelurahan Sugihwaras Kecamatan/ Kabupaten Pemalang, para pemain kesebelasan Ps. Mutiara FC dari Ponpes An- Nahdliyah Bodeh diberikan suport dan arahan oleh Kasdim.

Nampak hadir dalam pelepasan kesebelasan tersebut, diantaranya Ws. Pasipers Dim Pemalang Letda Inf. Gatot Margono beserta perwakilan anggota, Sugianto (pelatih), Ratoyo (asisten pelatih), Johan (official), Casmito, Miftahul Munir serta pendamping  Bati Komsos Kodim Pemalang Sertu Andi Sukron.

Kasdim mengatakan, bahwa Liga Santri Piala Kasad 2022 digulirkan secara serentak di seluruh wilayah tanah air.

Sebelumnya, dalam pembukaan sepak bola Liga Santri tersebut telah diawali Kick Off oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

"Pertandingan Liga Santri di wilayah Korem Wijayakusuma mulai digelar besok Senin (25/7) yang akan dibuka langsung oleh Danrem Wijayakusuma Kolonel Inf. Yudha Airlangga di GOR Satria Purwokerto, dan diikuti oleh 9 kesebelasan dari Kodim jajarannya," papar Kasdim.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut