get app
inews
Aa Read Next : Mohamed Salah Geram Saat Diganti, Ini Kata Klopp

Hasil UEFA Nations League: Belanda Bantai Belgia

Sabtu, 04 Juni 2022 | 06:53 WIB
header img
Belanda menang telak 4-1 atas Belgia di laga Grup A4 UEFA Nations League 2022. Memphis Depay menggila. Foto: Johanna Geron

BRUSSELS, iNewsJatenginfo.id - Belanda menang telak 4-1 atas Belgia di laga Grup A4 UEFA Nations League 2022. Memphis Depay menggila.

Laga Belgia vs Belanda berlangsung di di King Badaouin Stadium, Brussels, Sabtu (4/6) dini hari WIB. Belanda mendominasi jalanya laga.

Belanda berpesta berkat gol Steven Bergeijn (40’) brace Memphis Depay (51’ dan 65’) serta sumbangsih Denzel Dumfries (61’). Belgia menghibur diri lewat gol Michy Batshuayi (61’).

Jalannya Pertandingan

Belanda tampil agresif sejak babak pertama. Penjaga gawang Belgia, Simon Mignolet terus dipaksa jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

Di menit 16, Mignolet harus menyelamatkan gawangnya dari ancaman yang dilepaskan Steven Berguis. Sementara di menit 47, eks kiper Liverpool itu harus menggagalkan tembakan Memphis Depay.
 
Gol pembuka Belanda datang di menit 40. Steven Bergwijn melesakkan tembakan dari luar kotak penalti, Mignolet yang sebelumnya jatuh bangun kali ini harus memungut bola dari dalam gawangnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut