get app
inews
Aa Read Next : Leeds Dikalahkan MU 2-0, Rashford Inisiasi Kemenangan

Pogba Beri Pesan Menyentuh ke Man United, Singgung Kesetiaan Para Suporter

Kamis, 02 Juni 2022 | 14:51 WIB
header img
Paul Pogba resmi berpisah dengan Manchester United. Pogba pun menyampaikan pesan menyentuh untuk klub dan para fans. Foto: Ist

MANCHESTER, iNewsJatenginfo.id - Paul Pogba resmi berpisah dengan Manchester United. Pogba pun menyampaikan pesan menyentuh untuk klub dan para fans.

Pogba memang memiliki hubungan spesial dengan Man United. Pogba didatangkan Manchester United U-18 dari salah satu akademi sepak bola di Prancis, Le Havre pada 1 Juli 2011.

Pogba langsung menunjukkan performa yang menjanjikan di Manchester United. Gelandang kelahiran Lagny-sur-Marne akhirnya ‘naik pangkat’ untuk membela Manchester United kelompok umur 21 tahun. 

Sayang Pogba tak bisa menembus skuad utama Man United saat itu. Pelatih Man United saat itu Sir Alex Ferguson belum suka dengan permainan Pogba.

Hasilnya, Pogba memutuskan meninggalkan Man United ke Juventus dengan gratis pada tahun 2012. Pogba menunjukkan kemampuan terbaiknya di Juventus.

Pogba berhasil mempersembahkan total sembilan trofi di semua kompetisi, termasuk empat gelar Liga Italia secara beruntun selama 4 tahun di Turin. Tidak hanya itu, ia juga berhasil mencatatkan 34 gol dan 40 assist dalam 178 pertandingan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut