get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Menang Tipis 1-0 atas Juventus pada Giornata ke-23 Liga Italia 

Selangkah Lagi Paul Pogba Pulang ke Juventus

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:52 WIB
header img
Paul Pogba selangkah lagi pulang ke Juventus. Tes medis rencananya akan dilakukan awal bulan depan. Foto: Ist

TURIN, iNewsJatenginfo.id - Paul Pogba selangkah lagi pulang ke Juventus. Tes medis rencananya akan dilakukan awal bulan depan.

Pogba baru saja berpisah dengan Manchester United. Gelandang Prancis itu angkat koper dari Old Trafford usai tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini.

Juventus menjadi tim yang paling serius untuk memulangkan Pogba. Pemain berusia 29 tahun itu pun dikabarkan tertarik dengan tawaran mantan klubnya tersebut.

Seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (23/6), Pogba pun mulai memberikan respons. Dia akan segera berjumpa perwakilan Juventus untuk membahas kontraknya.

Untuk saat ini, Pogba masih membahas durasi kontrak. Dia punya opsi menerima kontrak berdurasi empat tahun, atau tiga tahun dengan opsi perpanjangan.

Pogba kemudian bakal melakukan tes medis bersama I Bianconeri awal bulan depan. Dia diperkirakan akan menjalaninya pada periode 5 hingga 8 Juli 2022 mendatang.

Jika resmi membela Juventus, ini akan menjadi kali kedua Pogba berseragam tim asal Kota Turin tersebut. Sebelumnya, Pogba pernah merasakan berseragam Juventus selama hampir lima tahun (2012-2016).

Tentu jika transfer benar terjadi, Pogba tak akan kesulitan beradaptasi dengan Juventus.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut