get app
inews
Aa Read Next : Leeds Dikalahkan MU 2-0, Rashford Inisiasi Kemenangan

Terjadi Lagi! Man United Lepas Pogba dengan Bebas Transfer

Rabu, 01 Juni 2022 | 20:44 WIB
header img
Manchester United resmi mengumumkan perpisahannya dengan Paul Pogba. Ini merupakan kali kedua Pogba pergi dari tim berjuluk The Red Devils tersebut.Foto: Carl Recine

MANCHESTER, iNewsJatenginfo.id - Manchester United resmi mengumumkan perpisahannya dengan Paul Pogba. Ini merupakan kali kedua Pogba pergi dari tim berjuluk The Red Devils tersebut.

Informasi tersebut disampaikan oleh Man United melalui unggahan di akun resmi instagramnya. Lewat unggahan foto, The Red Devils menyampaikan terima kasihnya kepada Pogba.

“Terima kasih atas semua upaya anda selama berseragam warna merah @PaulPogba,” tulis Man United dalam akun Instagram resminya, Rabu (1/6).

Ya, kepergian Pogba di akhir musim ini memang bukanlah berita yang mengejutkan. 

Pasalnya, memang beredar kabar kalau dirinya tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Itu artinya, ini merupakan kali kedua Pogba hengkang dari Man United. Pemain berpaspor Prancis itu pertama kali hengkang pada musim 2012 lalu ke Juventus dengan status bebas transfer.

Namun dirinya sempat diboyong kembali oleh Man United dari Juventus pada musim 2016 dengan mahar fantastis 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Kini, setelah enam musim lamanya, dia kembali hengkang dengan status bebas transfer.

Belum diketahui pasti kemana Pogba akan berlabuh. Akan tetapi, namanya saat ini sedang dikaitkan bakal kembali merapat ke Juventus.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut