get app
inews
Aa Read Next : Ketua Harian Nasional I DPP Serahkan Surat Rekomendasi Dukungan Perindo kepada 37 Cakada

Maju Lewat PDIP di Pilkada Sleman, Ini Alasan Ketua Baja Perindo DIY

Rabu, 29 Mei 2024 | 22:50 WIB
header img
Ketua Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo DIY Fourista Handayanto saat mendaftar sebagai bacawabup pada Pilkada Sleman 2024 di Kantor DPC PDIP Sleman. (Foto: iNews)

SLEMAN, iNewsJatenginfo.id - Ketua Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo DIY Fourista Handayanto menjelaskan alasan memilihi PDIP sebagai kendaraan politiknya di Pilkada Sleman

Fourista mengaku mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) lewat PDIP karena memiliki kesamaan visi dengan Perindo, yakni sama-sama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan UMKM.

"Karena PDIP dan Perindo itu memiliki visi dan misi yang sama dalam memperjuangkan masyarakat, khususnya dari sisi UMKM," ujar Tato usai menyerahkan formulir pendaftaran di DPC PDIP, Sleman, Selasa (28/5/2024).

Menurutnya, PDIP selaras dengan tujuan pribadinya maupun di Partai Perindo. Selain itu, kata dia PDIP dan Perindo juga sebelumnya sudah memiliki kedekatan saat berkoalisi di Pilpres 2024 lalu.

Disinggung alasannya maju di Kabupaten Sleman, dia mengaku sudah cukup familiar dengan situasi dan kondisi kemasyarakatan di wilayah tersebut. Sehingga, nantinya jika terpilih dia akan lebih mudah memetakan program-program yang tepat untuk kemajuan daerah ini. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut