get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Meruqyah Diri Sendiri agar Sihir dan Jin Hilang dari Tubuh

Angela Tanoesoedibjo Ditunjuk HT Jadi Ketua Umum Partai Perindo

Rabu, 31 Juli 2024 | 23:42 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menunjuk Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di iNews Tower, Jakarta, Rabu (31/7/2024). (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Angela Tanoesoedibjo ditunjuk sebagai ketua umum Partai Perindo. Penunjukan itu diumumkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di iNews Tower, Jakarta, Rabu (31/7/2024).

“Bersama ini saya akan mengumumkan bagian dari transformasi itu, saya akan menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi ketua umum Partai Perindo” kata HT.

Dia menjelaskan, penunjukan itu karena Angela merepresentasikan generasi muda. Menurutnya, Angela mampu menggandeng para anak muda lainnya.

“Karena Mbak Angela berusia 37 tahun, kelahiran tahun 87, dan seharusnya mampu berkomunikasi dengan para generasi muda yang lainnya,” tegasnya.

Penunjukan itu langsung disambut meriah kader Partai Perindo yang hadir. HT pun langsung menyerahkan surat penugasan kepada Angela di hadapan para kader Perindo.

“Saya tetap akan di partai sebagai ketua majelis persatuan partai untuk mengayomi semua,” tutupnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut