get app
inews
Aa Read Next : Angela Tanoesoedibjo Dampingi Sandiaga Uno Serahkan Satya Lencana Kepariwisataan di HUT Ke-79 RI

Ketum DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo Sebut Partainya Resmi Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 01:28 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo (Foto: Riana Rizkia)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo berkunjung ke Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024) malam. Angela menyebutkan, Perindo resmi mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Betul, resmi mendukung pemerintahan yang sah Prabowo-Gibran," ujar Angela.

Menurutnya, kedatangannya itu disambut baik oleh Prabowo secara langsung. Kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi yang dilakukannya sabagai Ketua Umum Partai Perindo yang baru kepada Prabowo.

"Pertama-tama, tentunya malam hari ini kami sangat bersyukur bisa diterima langsung oleh Pak Prabowo. Ini bentuk silaturahmi kami, saya sebagai ketua umum yang baru Partai Perindo yah dengan Presiden terpilih Pak Prabowo," tuturnya.

Ketua Umum partai berlambang rajawali mengembangkan sayap itu menambahkan, ke depan Perindo harus mendukung pemerintahan yang sah. Pasalnya, Perindo ingin berkontribusi lebih pada bangsa dan negara Indoensia tercinta.

"Kami melihat Partai Perindo ke depannya ini harus terus mendukung pemerintahan karena kalau kita ingin berkontribusi lebih lagi artinya harus bergabung dengan pemerintah," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut