get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Meruqyah Diri Sendiri agar Sihir dan Jin Hilang dari Tubuh

Sekjen PSI Sambut Baik Angela Tanoesoedibjo Sebagai Ketua Umum Partai Perindo

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 20:18 WIB
header img
PSI menyambut baik terpilihnya Angela Tanoesoedibjo sebagai ketum Partai Perindo. Angela dinilai sebagai anak muda berwawasan luas dan profesional. (Foto: Aldhi Chandra)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id- iNews.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyambut baik terpilihnya Angela Tanoesoedibjo sebagai ketua umum (ketum) Partai Perindo. Dia optimistis Perindo bisa semakin maju di bawah kepemimpinan Angela.

Apalagi, kata Raja Juli, Angela merupakan anak muda yang berwawasan luas. Dia mengakui profesionalitas Angela sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf).

"Sepanjang pengetahuan saya, Mbak Angela itu adalah seorang anak muda yang berpikiran cukup luas, wawasannya luas. Saya sebagai wamen juga berinteraksi dengan beliau, kelihatan bahwa beliau seorang yang profesional," ujar Raja Juli saat ditemui di Flypower Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2024).

Dia berharap Angela dapat menjalankan amanah dengan baik. Dia menyatakan PSI siap bekerja sama dengan partai yang sama-sama diisi anak muda.

"Dari PSI kami berdoa, Mbak Angela dapat amanah sebagai ketum Perindo. Tentu kami siap bekerja sama, berkolaborasi sama-sama anak muda. Sekali lagi, sukses Mbak Angela," tandasnya.

Diketahui, Hary Tanoesoedibjo (HT) menunjuk Angela Tanoesoedibjo sebagai ketum Partai Perindo menggantikan dirinya. Penunjukan itu diumumkan di acara penutupan Mukernas Partai Perindo.

“Bersama ini saya akan mengumumkan bagian dari transformasi itu, saya akan menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi ketua umum Partai Perindo,” kata HT di iNews Tower, Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Pengumuman itu disambut meriah kader Partai Perindo yang hadir di Mukernas. HT pun langsung menyerahkan surat penugasan kepada Angela di hadapan para kader Perindo.

“Saya tetap akan di partai sebagai ketua majelis persatuan partai untuk mengayomi semua,” tuturnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut