get app
inews
Aa Read Next : Kurikulum Merdeka dan Akselerasi Pendidikan

Kasus Pembunuhan Perempuan di Sukoharjo karena Motif Ekonomi

Jum'at, 26 April 2024 | 03:18 WIB
header img
Aparat kepolisian mengungkap motif kasus pembunuhan seorang perempuan di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, yang jasadnya terbungkus plastik saat ditemukan. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Aparat kepolisian mengungkap motif kasus pembunuhan seorang perempuan di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, yang jasadnya terbungkus plastik saat ditemukan. Polisi mengungkapkan bahwa tiga pelaku berinisial DP (22), RMS (21), dan GS (29) menghabisi nyawa korban bernama Serlina, warga Jumapolo, Kabupaten Karanganyar, karena motif ekonomi.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Polisi Ahmad Luthfi mengatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada 8 April 2024 dan jasad korban baru ditemukan pada 14 April 2024.

"Pelaku membutuhkan uang untuk berlebaran dan membayar utang," kata Kapolda saat merilis pengungkapan kasus pembunuhan tersebut, Rabu.

Tiga pelaku pembunuhan yang ditangkap semuanya warga Polokarto, Kabupaten Sukorharjo. Mereka ditangkap di tempat berbeda pada Minggu (21/4) dan Senin (22/4).

Lebih lanjut, ia menjelaskan peristiwa pembunuhan itu bermula ketika salah satu pelaku berinisial DP yang merupakan otak dari kejahatan tersebut menghubungi korban untuk bertemu setelah bekerja.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut