get app
inews
Aa
Read Next : Pernyataan Resmi Partai Perindo atas Putusan MK, Angela Tanoesoedibjo: Selamat Prabowo-Gibran

Manusia Silver Tak Puas Waktu Kencan, Jadi Sosok Pembunuh ABG Sukoharjo

Jum'at, 27 Januari 2023 | 14:45 WIB
header img
Pembunuhan karena tak puas kencan Lewat aplikasi MiChat ( Foto : Istimewa)

SUKOHARJO, iNewsJatenginfo.id – Teka-teki pembunuh anak perempuan berinisial EL (14) di kebun kosong belakang karaoke KCRI, di Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, akhirnya terungkap. Pelaku adalah teman kencan korban yang dikenalnya melalui aplikasi Michat.

Kapolres Sukoharjo AKBP wahyu Nugroho Setyawan mengatakan tersangka tersebut yakni NTH (21), warga Yogyakarta namun kos di Kartasura. Pelaku bekerja sebagai manusia silver di jalanan.

“Kasus pembunuhan itu sendiri bermula saat korban dan pelaku melakukan kencan via aplikasi online (Michat). Saat itu disepakati mereka akan bertemu di salah satu hotel yang ada di wilayah Kartasura pada, Senin (23/1/2023),” kata AKBP Wahyu, saat jumpa pers, Rabu (25/1/2023).

Setelah sepakat, kata dia, korban menghubungi seorang saksi sekitar pukul 15.00 WIB untuk mengantarkannya ke hotel yang telah disepakati. Saat itu korban mengatakan ada tamu.

Kemudian korban diantar oleh tiga temannya menggunakan mobil ke lokasi kencan. Setelah sampai di sekitar hotel, korban turun dan menemui seorang lelaki.

"Namun saat bertemu dengan pelaku, pelaku mengatakan bahwa hotel sudah penuh. Pelaku kemudian mengajak korban pindah (kencan) ke kos pelaku di daerah Kartasura," jelasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut