get app
inews
Aa Read Next : Pendiri Polmark Indonesia Ungkap Lima Modus Pencurian Suara pada Pemilu 2024, Ini Penjelasannya

Ketua TPD Jateng: Persiapan Hajatan Rakyat Kampanye Ganjar-Mahfud Siap 100 Persen Malam Ini

Jum'at, 09 Februari 2024 | 21:37 WIB
header img
Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng, Agustina Wilujeng, saat mengecek kesiapan venue Hajatan Rakyat yang akan dilaksanakan Sabtu (9/2) besok. Foto: Ist

Sebelumnya Agustina mengungkapkan Hajatan Rakyat tersebut bakal dihadiri 135 ribu pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud yang berasal dari berbagai kota/kabupaten yang ada di Jawa Tengah. 

Banyaknya pendukung yang bakal hadir di Simpanglima tentunya bakal menimbulkan kemacetan, oleh itu Agustina Wilujeng memohon maaf kepada masyarakat Semarang, khususnya yang berada di area Simpanglima dan sekitarnya. 

“Kehadiran begitu banyak pendukung dari berbagai penjuru mau tidak mau menimbulkan dampak kemacetan lalu lintas. Pihak Dishub, kepolisian dan otoritas terkait bekerja keras untuk mengawal situasi arus lalu lintas selama kampanye,” ucap Agustina.

Dalam Hajatan Rakyat tersebut, tandas Agustina Wilujeng akan hadir secara langsung Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Keduanya dijadwalkan akan memberikan orasi semangat pada kampanye hari terakhir itu. 

Selain jajaran PDIP, para ketua umum partai dari koalisi pendukung juga hadir, yakni Ketua Umum PPP M Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura  Oesman Sapta Odang beserta jajaran fungsionaris seluruh partai. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut