get app
inews
Aa Read Next : Ditengah Puluhan Ribu Massa Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Jateng, HT: Tanda Baik 14 Februari

Puncak Kampanye Capres 03 Ganjar-Mahfud di Simpanglima Semarang Akan Dihadiri Ratusan Ribu Massa

Kamis, 08 Februari 2024 | 20:59 WIB
header img
Sedikitnya 135.000 orang, baik dari kader partai maupun relawan Ganjar-Mahfud, akan tumpah ruah di Kawasan Simpanglima Semarang untuk menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud pada Sabtu (10/2). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Sedikitnya 135.000 orang, baik dari kader partai maupun relawan Ganjar-Mahfud, akan tumpah ruah di Kawasan Simpanglima Semarang untuk menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud pada Sabtu (10/2). Daya tampung lapangan Simpanglima yang sekitar 75.000 orang tidak cukup menampung massa sehingga dipastikan warga akan meluberi Kawasan Jl Pahlawan, Taman Indonesia Kaya, Jl Ahmad Yani, dan Kawasan di sekitar Simpanglima Semarang.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jateng Agustina Wilujeng mengatakan, kehadiran seratus ribu lebih massa pada kampanye akbar terakhir itu menunjukkan semangat dan optimisme pendukung Ganjar-Mahfud untuk meraih kemenangan pada Pemilu 14 Februari 2024. 

“Hajatan rakyat ini adalah pesta kegembiraan rakyat Jawa Tengah, khususnya warga Semarang. Mereka datang dari seluruh kota dan kabupaten di Jawa Tengah dengan semangat penuh untuk membersamai pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menuju pencoblosan 14 Februari nanti,” kata Agustina kepada wartawan di Posko Pemenangan TPD Ganjar-Mahfud Jateng di Panti Marhaen, Kamis (8/2).

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan hadir memberikan orasi semangat pada kampanye hari terakhir itu. Selain jajaran PDIP, para ketua umum partai dari koalisi pendukung juga hadir, yakni Ketua Umum PPP M Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang beserta jajaran fungsionaris seluruh partai. 

Hadir pula Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid beserta jajaran TPN beserta para Deputi, termasuk Andika Perkasa dan Sandiaga Uno, dan jajaran juru kampanye nasional TPN. Hadir juga Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto yang akrab disapa Bambang Pacul, dan para koordinator relawan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut