get app
inews
Aa Read Next : Ditengah Puluhan Ribu Massa Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Jateng, HT: Tanda Baik 14 Februari

Puncak Kampanye Capres 03 Ganjar-Mahfud di Simpanglima Semarang Akan Dihadiri Ratusan Ribu Massa

Kamis, 08 Februari 2024 | 20:59 WIB
header img
Sedikitnya 135.000 orang, baik dari kader partai maupun relawan Ganjar-Mahfud, akan tumpah ruah di Kawasan Simpanglima Semarang untuk menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud pada Sabtu (10/2). Foto: Ist

Agustina mengucapkan terimakasih kepada Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang telah menunjuk Semarang sebagai puncak dan penutupan Kampanye Akbar Pemenangan Ganjar-Mahfud. Agustina yakin akan banyak sekali tokoh nasional dan para tamu yang mengunjungi Semarang untuk menjadi bagian dari Kampanye Akbar ini.

‘’Akan banyak sekali dampak ekonomi yang positif bagi warga Semarang atas hajatan rakyat ini, yang dipastikan ikut bergerak karena tamu yang memenuhi Semarang. Usaha hotel dan penginapan, kuliner, transportasi akan menjadi bergairah dan warga Semarang harus menangkap peluang ini,’’ tambah Agustina.

Diperkirakan, massa akan hadir di lokasi kampanye mulai pukul 13.00 untuk persiapan kegiatan dan acara kampanye akbar. 

Agustina menambahkan, optimisme para pendukung Ganjar-Mahfud semakin kuat setelah debat capres terakhir Minggu 4 Februari 2024. Calon presiden Ganjar Pranowo menuai sebagian besar sentimen positif dari netizen. Dukungan dari kaum milenial dan genzi juga melonjak setelah penampilan unggul Ganjar pada debat tersebut.

“Misi dan visi capres-cawapres dipandang sebagai program yang realistis, sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” tegas Agustina, yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Jateng.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut