get app
inews
Aa Read Next : Ditengah Puluhan Ribu Massa Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Jateng, HT: Tanda Baik 14 Februari

Puncak Kampanye Capres 03 Ganjar-Mahfud di Simpanglima Semarang Akan Dihadiri Ratusan Ribu Massa

Kamis, 08 Februari 2024 | 20:59 WIB
header img
Sedikitnya 135.000 orang, baik dari kader partai maupun relawan Ganjar-Mahfud, akan tumpah ruah di Kawasan Simpanglima Semarang untuk menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud pada Sabtu (10/2). Foto: Ist

Penutupan kampanye akbar ditandai dengan blusukan Ganjar Pranowo di beberapa lokasi di Solo pada Sabtu pagi, dengan hiburan artis NDX AKA, Lala Widy, dan Lady Rara. Dari Solo, Ganjar dan seluruh tim kemudian bertolak ke Semarang dan memuncaki kampanye akbar di Simpanglima Semarang.

Selain orasi partai, kampanye akbar semakin hangat dengan kehadiran para artis seperti Slank, NDX AKA, Nassar, Oppie Andaresta, Cak Lontong, Nella Kharisma, Woro Widowati, dan lain-lain dipandu MC Nesha Gozhal dan Sarju.

Pada kesempatan itu, Agustina juga mengingatkan semua pihak agar betul-betul mengawasi proses pemungutan suara agar pemilu dapat berlangsung dengan lancar, jujur dan adil. “Para kader, relawan, simpatisan, para saksi telah siap untuk benar-benar rapat menjaga dan mengawal pemungutan suara hingga penghitungan suara,” tegasnya.

Agustina Wilujeng juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan warga Semarang, khususnya di sekitar Kawasan Simpanglima, apabila timbul kemacetan selama kampanye berlangsung. Dia juga mengimbau agar warga yang hadir tidak menggunakan kendaraan motor knalpot brong. “Kehadiran begitu banyak pendukung dari berbagai penjuru mau tidak mau menimbulkan dampak kemacetan lalu lintas. Pihak Dishub, kepolisian dan otoritas terkait bekerja keras untuk mengawal situasi arus lalu lintas selama kampanye,” jelas Agustina.***

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut