get app
inews
Aa Read Next : Pendiri Polmark Indonesia Ungkap Lima Modus Pencurian Suara pada Pemilu 2024, Ini Penjelasannya

Ketua TPD Jateng: Persiapan Hajatan Rakyat Kampanye Ganjar-Mahfud Siap 100 Persen Malam Ini

Jum'at, 09 Februari 2024 | 21:37 WIB
header img
Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng, Agustina Wilujeng, saat mengecek kesiapan venue Hajatan Rakyat yang akan dilaksanakan Sabtu (9/2) besok. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Sebuah panggung megah berdiri di Lapangan Pancasila atau lebih terkenal dengan sebutan Lapangan Simpanglima, Kota Semarang, Jawa Tengah. Panggung tersebut bakal jadi saksi bisu meriahnya Kampanye Akbar "Hajatan Rakyat" yang diadakan oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, pada Sabtu (9/2/2024).

Sejumlah pekerja terus mengebut venue kegiatan yang, rencananya bakal dihadiri sebanyak 135 ribu pendukung dan relawan pasangan Capres-Cawapres no urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Menurut Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng, Agustina Wilujeng, venue Hajatan Rakyat tersebut diperkirakan akan selesai dikerjakan 100 persen hingga Sabtu (10/2) pukul 00.00 WIB. "Progres bangunnya ini 80 persen, nanti tinggal mempercantik sedikit serta untuk yang VIP nanti ada treatmen khusus. Mudah-mudahan selesai, targetnya jam 00.00 malam ini rampung," ucap Agustina Wilujeng ditemui disela mengecek kesiapan venue, Jumat (9/2) petang.

Petang tadi, imbuh Agustina Wilujeng tengah dilakukan Gladi Bersih salah satunya pengisi acara besok dibawa oleh para Milenial dan gen Z. "Ini lagi gladi bersih salah satunya bagus nih, yakni Kemeja Pundak Harapan yang dibawakan oleh anak-anak milenial dan Gen Z dari berbagai kota, mereka ada grupnya. Dan mereka merelakan dirinya untuk membawa dan mengumpulkan baju-baju itu untuk kemudian mereka bikin replika yang besar agar bisa di baca dari atas panggung. Ini bagus banget," tandas Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah tersebut.

Agustina Wilujeng juga menambahkan bakal ada kejutan lain berupa hiburan yang sangat banyak. "Hiburan ini mulai dari jam 13.00 hingga 17.00, masyarakat akan dihibur sama artis dambaan kita semua," ujar Agustina.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut