get app
inews
Aa Read Next : UMS Kampus Unggul Berkemajuan Delegasikan Mahasiswa di Olimpiade Nasional MIPA 2024

Mahasiswa UMS Peraih Top 1 SOYJOY Nutritionist Award 2024 Dapat Tawaran Kerja

Kamis, 01 Februari 2024 | 21:53 WIB
header img
Mahasiswa Program Studi Ilmu Gizi Fakultas Ilmu Kesehatan UMS, Saminur Fauzan memperoleh penghargaan Top 1 Kategori Nutrition Student Organization (group/Himpunan Gizi) dari SOYJOY Nutritionist Award 2024. Foto: Ist

SOLO, iNewsJatenginfo.id - Mahasiswa Program Studi Ilmu Gizi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Saminur Fauzan memperoleh penghargaan Top 1 Kategori Nutrition Student Organization (group/Himpunan Gizi) dari SOYJOY Nutritionist Award 2024. 

SOYJOY Nutritionist Award pada tahun 2024 ini hadir dengan kategori: (1) Nutritionist Hospital/Puskesmas/Dinkes; (2) Nutritionist Freelance/Sport Nutrition/Nutripreneur; (3) Nutrition Student Organization (group/Himpunan Gizi).

Peraih Penghargaan SOYJOY Award, Saminur Fauzan mengungkapkan bahwa awalnya, dia mendapatkan informasi dari instagram.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, saya penasaran dan ternyata ada kategori mahasiswa. Kemudian mencoba memberikan gagasan terkait program apa yang bisa berdampak ke Indonesia, terutama masalah gizi di Indonesia,” papar Mahasiswa Ilmu Gizi itu Kamis, (1/2).  

Saminur Fauzan menyampaikan bahwa prosesnya diawali dengan mengirimkan ke email SOYJOY. Kemudian setelah 3 minggu terpilih 7 besar, kemudian dilakukan seleksi sampai Top 3.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut