get app
inews
Aa Read Next : UMS Kampus Unggul Berkemajuan Delegasikan Mahasiswa di Olimpiade Nasional MIPA 2024

Tingkatkan Motivasi Berbahasa Asing, MIM Digdaya Bolon Undang Mahasiswa dari Yaman

Minggu, 31 Maret 2024 | 22:58 WIB
header img
MI Muhammadiyah Digdaya Bolon jalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta adakan kegiatan collaborative fun learning. Foto: Ist

KARANGANYAR, iNewsJatenginfo.id - Ajak Siswa bermain sambal belajar, MI Muhammadiyah Digdaya Bolon jalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta adakan kegiatan collaborative fun learning dalam rangka meningkatkan minat dan motivasi Siswa untuk meningkatkan kemampuan berbahasa asing, Sabtu (30/03/2024).

Kehadiran Mr. Ali Essam dan Mr. Ali Al-Maktari, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang berasal dari Yaman semakin meningkatkan antusias siswa dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Digdaya Bolon, Irin Dwi Susanti, S. Pd., M. Pd mengungkapkan kegembiraan atas terlaksananya acara kolaboratif bersama Universitas Muhammadiyah Surakarta.

“Alhamdulillah saya senang sekali rencana yang sudah dirancang bersama Prof., Dr., Harun Joko Prayitno, M.Hum selaku Dewan Pembina MI Muhammadiyah Digdaya Bolon akhirnya terlaksana. Mengingat pentingnya kemampuan berbahasa asing di era moderen ini, maka Kami sangat mengusahakan kegiatan tersebut terlaksana dan berjalan dengan lancer," ungkap Irin.

Irin menambahkan dengan hadirnya Mr. Ali Al-Maktari dan Mr. Ali Essam pada kegiatan tersebut, semakin menambah suasana pembelajaran berbahasa asing yang berbeda dari sebelumnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut