get app
inews
Aa Read Next : Ditengah Puluhan Ribu Massa Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Jateng, HT: Tanda Baik 14 Februari

AWP: Milenial dan Gen Z Sangat Antusias Gabung TPD Ganjar-Mahfud Jateng

Jum'at, 03 November 2023 | 20:33 WIB
header img
Acara Deklarasi Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, yang akan diadakan di kompleks GOR Jatidiri, Semarang, Sabtu (4/11/2023). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Acara Deklarasi Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, yang akan diadakan di kompleks GOR Jatidiri, Semarang, Sabtu (4/11/2023), rencananya akan dihadiri sebanyak 7000 orang yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat Jawa Tengah.

Agustina Wilujeng Pramestuti selaku Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, mengungkapkan hal itu pada acara konferensi pers, yang diadakan di Panti Marhaen, Kamis (2/11).

Ia mengatakan hingga kini banyak kaum milenial dan gen-Z banyak bergabung dengan Tim Pemenangan tersebut. “Kaum milenial dan gen-Z yang di masa depan akan menjadi generasi penerus banyak bergabung, kami mengalir dan seperti karakter mereka, mereka tidak mau diikat dalam satu kesepakatan yang dilakukan oleh para orang tua, sehingga mereka mau membuat tim kampanye sendiri,” ucapnya.

Di acara deklarasi itu, sambung Agustina nantinya akan dibentuk beberapa direktorat. “Ada Direktorat penggalangan yang salah satunya ada deklarasi milenial dan gen-Z. Ada sebanyak 1000 milenial dan Gen-Z yang akan hadir dalam deklarasi itu,” ujarnya.

Selain dihadiri milenial dan Gen-Z, Agustina Wilujeng mengungkapkan deklarasi itu juga dihadiri oleh, guru, dosen, advokat, petani, nelayan, dan seniman. “Yang tidak bisa ditahan adalah seniman dan budayawan, maunya mereka semua perform di depan Tim Pemenangan nasional. Ada yang bawa reog, barongsai yang akan mereka tampilkan,” tukasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut