get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Dukungan dan Deklarasi Gamamu Jateng, Siap Berjuang Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Minggu, 04 Februari 2024 | 20:56 WIB
header img
Dukungan serta deklarasi Relawan Ganjar-Mahfud Mencerahkan Umat (Gamamu) Jawa Tengah untuk kemenangan Ganjar-Mahfud berlangsung di Semarang, Minggu 4 Februari 2024. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Dukungan serta deklarasi Relawan Ganjar-Mahfud Mencerahkan Umat (Gamamu) Jawa Tengah untuk kemenangan Ganjar-Mahfud berlangsung di Semarang, Minggu 4 Februari 2024. Gamamu Jateng siap berjuang memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

Koordinator Nasional Gamamu Zaidi Basitul Rozak menegaskan akan menjembatani serta mengakomodir gagasan temen-temen ini untuk melakukan sebuah gerakan Indonesia Untuk Lebih Baik.

"Di samping itu Gamamu adalah sebagai organisasi kultural yang mencoba menstimulus warga Muhammadiyah untuk speak up. Karena banyak sekali dari mereka yang mendukung Capres nomor urut 3 akan tetapi dari mereka tidak berani menunjukkan dukungannya atau sikapnya. Sehingga terkesan Muhammadiyah terkesan kesalah satu paslon. Itu yang menurut kami tidak benar," katanya.

Selain itu harapannya Gamamu bisa berkontribusi dalam rangka memenangkan Ganjar-Mahfud. Tidak hanya melakukan deklarasi tapi melakukan gerakan baik diudara atau didarat.

"Diudara tentu harus memenangkan narasi Ganjar Mahfud ada didalam hati masyarakat Muhammadiyah khususnya generasi muda, kaum milenial semua harus mulai cerdas memilih pemimpin. Dalam hal ini kami jatuh hati pada Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai reprentasi orang yang mengerti dan mengetahui kegelisahan generasi muda. Kami juga mengajak temen-temen muda Muhammadiyah untuk berkontribusi mengkonsolidasikan kekuatan dibawah. Ikut memantau jika terjadi kecurangan dan memastikan bahwa kemenangan 3 untuk menjadi presiden dan wapres,'' katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut