get app
inews
Aa Read Next : Seorang Perempuan di Kudus Tewas Tenggelam saat Lewati Jalan Tengah Sawah yang Tertutup Banjir

Ikatan Istri Dokter Indonesia Cabang Kudus Gelar Deklarasi Pemilu Aman dan Damai 2024

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 06:41 WIB
header img
Ikatan Istri Dokter Indonesia melakukan deklarasi pemilu aman dan damai. Menjelang perhelatan politik Indonesi tahun 2024. Foto: Ist

KUDUS, iNewsJatenginfo.id  - Ikatan Istri Dokter Indonesia melakukan deklarasi pemilu aman dan damai. Menjelang perhelatan politik Indonesi tahun 2024, IIDI (Ikatan Istri Dokter Indonesia) Cabang Kudus melakukan deklarasi Pemilu Damai pada saat Arisan Rutin Bulanan, Kamis (26/10/2023). 

Arisan Bulanan ini diselenggarakan di Gedung Out Door Muntira Skin Care , Jl Sunan Kudus 235 Kudus.

Menurut Ketua IIDI Cabang Kudus Ibu Dewi Setyowati  Dewanto Deklarasi ini dimaksudkan untuk mendukung dan memberikan semangat seluruh Masyarakat Indonesia melakukan proses demokrasi dengan aman dan damai.

“Pada hari ini IIDI Cabang Kudus bertekad untuk menjadi bagian dari mewujudkan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia supaya berkehidupan kebangsaan yang penuh toleransi dan kesadaran kebangsaan yang tinggi," ujar Ibu Dewi.

Acara arisan ini bertemakan Merah Kuning Hijau yang dimaknai bahwa semua Calon Presiden , Wakil Presiden, Legislatif dari partai manapun harus didukung dan dihormati demi kemajuan negeri ini.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut