get app
inews
Aa Read Next : Pendiri Polmark Indonesia Ungkap Lima Modus Pencurian Suara pada Pemilu 2024, Ini Penjelasannya

PPK Gunungpati Hadiri Apel Gelar Pasukan Jelang Pemilu 2024

Selasa, 24 Oktober 2023 | 15:29 WIB
header img
Dalam persiapan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang semakin dekat, apel gelar pasukan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Gunungpati, Senin, (24/10/2023). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Dalam persiapan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang semakin dekat, apel gelar pasukan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Gunungpati, Senin, (24/10/2023). Apel ini melibatkan berbagai elemen penting yang merupakan langkah awal untuk memastikan kelancaran proses demokrasi di tingkat kecamatan.

Acara dihadiri oleh ratusan peserta yang mewakili berbagai instansi seperti Aparatur Sipil Negara (ASN), Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwas). Mereka berkumpul sebagai bentuk keseriusan dalam menjaga proses pemilu yang adil dan berintegritas.

Dalam sambutannya, Camat Gunungpati Sabar Trimulyono menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi antara semua pihak yang terlibat dalam pemilu, serta menjaga netralitas dan integritas setiap tahap hingga proses pemilihan.

"Semua pihak mesti bersinergi dan saling berkoordinasi selama berjalannya pemilu," katanya.

PPK yang bertanggung jawab atas tahapan pemilihan di tingkat kecamatan turut memberikan pidato singkat mengenai kesiapan dan tugas PPK dalam menyelenggarakan jalannya pemilu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut