get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Manajemen Hotel Rooms Inc Semarang Berkunjung Ke News Media Group

Kamis, 05 Oktober 2023 | 12:11 WIB
header img
Untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama dengan media massa, manajemen Rooms Inc SemarangSemarang berkunjung di Kantor iNews Media Group Semarang di Stiabudi Square 14 -15 Jalan Setiabudi Semarang pada Rabu (4/10/2023). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama dengan media massa, manajemen  Rooms Inc Semarang berkunjung di Kantor iNews Media Group Semarang di Stiabudi Square 14 -15 Jalan Setiabudi Semarang pada Rabu (4/10/2023).

Event Manager Hotel Rooms Inc Serly Tamoly bersama Markom   Ai  Sotya disambut langsung oleh Kepala Biro iNews Semarang, Teguh Hadi Prayitno yang didampingi Account Executive Eko Joko Susila, serta Tim.

Serly Tamoly  menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara hotel Rooms Inc dengan iNews TV beserta iNews Media Group yang selama ini sudah terjalin baik.  

Termasuk menyampaikan kemungkinan adanya peluang kerja sama penyelenggaraan suatu event dari hotel Rooms Inc dengan media partner bersama iNews Media Group atau apabila iNews Media Group dan MNC Media Group akan menyelenggarakan kegiatan, hotel Rooms Inc siap memberi dukungan.

“Semoga setelah kunjungan ini akana terjalin sinergi yang positif dalam bentuk nyata,” ujar Serly.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut