get app
inews
Aa Read Next : Walikota Beri Pujian Kepala BI Tegal yang Masuki Masa Pensiun, Berkatnya Angka Inflasi Turun

Pemuda Bejad di Tegal Tega Cabuli Anak Tetangganya

Selasa, 07 Maret 2023 | 11:45 WIB
header img
Tersangka saat dihadapan penyidik. Foto Istimewa

TEGAL, iNewsJatenginfo.id - Seorang pemuda pengangguran di Kota Tegal tega mencabuli dua anak tetangganya yang masih dibawah umur. Pelaku yakni Budi Trilaksono (25).

Informasi yang dihimpun, warga bahkan menggiring pelaku ke Polres Tegal Kota lantaran pelaku berencana melaut ikut kapal dogolan selama dua bulan.

Sementara saat ini, dua korban orang yakni N (6) dan F (7) sudah melaporkan kasus pelecehan seksual tersebut ke Polisi.

Kasatreskrim Polres Tegal Kota, AKP Untung Setiyahadi mengatakan, pelaku saat ini sudah ditahan di Mapolres Tegal Kota setelah sebelumnya diserahkan oleh ketua RT dan warga. Sampai saat ini, korban yang melapor baru dua orang dan belum ada tambahan.

"Pelaku ini rencananya mau berlayar, sudah ada janji. Tapi malam sebelum besoknya berangkat, pelaku diserahkan oleh warga ke Mapolres," ujarnya, Senin (6/3/2023).

Saat diperiksa, pelaku tidak mengakui perbuatannya kepada penyidik. Tetapi pemeriksaan visum hasilnya sudah jelas, terdapat luka radang di bagian kemaluan korban.

Ia mengatakan, pelaku melakukan aksi bejatnya dengan modus mengiming-imingi korban uang jajan. Aksinya pun dilakukan saat kedua orangtua pelaku sedang keluar rumah untuk kerja.

"Kasus ini diketahui setelah korban cerita ke orangtuanya. Tetapi warga juga sudah curiga saat pelaku memanggil korban ke rumahnya," ungkapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut