get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Diguyur Hujan Deras, Semarang Dikepung Banjir di Beberapa Titik

Jum'at, 03 Februari 2023 | 08:22 WIB
header img
Seorang pengendara terjebak banjir setelah Kota Semarang diguyur banjir pada Kamis (2/2) malam. (Foto: Ist)

Sementara melansir akun Instagram @kejadiansmg menginformasikan banjir cukup parah menggenangi wilayah Jalan Tentara Pelajar.

“Sementara hindari dulu lur, Jl Tentara Pelajar. Terutama pengendara motor, nanti kalo mogok ndadak ndorong loh. Mending muter atau lewate rodok nantian wae gen banyune midun sik.

Petire yo memedenkan, kilate ngalahi lampu flash, tak kiro ono seng moto, jebul kilat. Hati hati lur, tetep fokus lan waspada. Info kak @natalia.natnat,” tulis akun @kejadiansmg.

“Info banjir lur Di bunderan bubaan sudah menggenang dan info di lokasi semakin meninggi. Semoga lekas berhenti hujannya dan surut. Yang masih di luar dan akan pulang ke rumah selalu berhati-hati utamakan keselamatan. Selalu berhati-hati dan waspada lur Info @ryo_eka,” tulis akun @infokejadiansemarang.new.

“Info banjir lur. Semarang malam ini di guyur hujan yang lumayan lebat di wilayah wilayah tertentu. Terlihat air menggenang lumayan di daerah Kranggan Semarang Tengah. Info daerah lain mana saja lur yang terdampak akibat hujan deras yang belum berhenti sampai sekarang. Selalu berhati-hati dan waspada lur Info @ronisaja,” tulis akun @infokejadiansemarang.new.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut