get app
inews
Aa Read Next : BPS Ungkap Penyebab Inflasi RI April 2024 Tembus 0,25 Persen

Edukasi Pemahaman dan Peran Penting Media dan Jurnalis, Kepala Sekolah di Pekalongan Ikuti Workshop

Selasa, 03 Januari 2023 | 12:37 WIB
header img
Kepala sekolah SMP di Kabupaten Pekalongan mengikuti workshop yang diadakan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Sabtu (31/12/2022). Foto: Ist

PEKALONGAN, iNewsJatenginfo.id – Pentingnya edukasi dan pemahaman tentang peran penting media, jurnalis, dan undang-undang pers, kepala sekolah SMP di Kabupaten Pekalongan mengikuti workshop yang diadakan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Sabtu (31/12/2022).

Dalam kegiatan workhop tersebut menghadirkan beberapa narasumber diantaranya kapolres pekalongan, AKBP. Arief Fajar Satria, SH, SIK, MH, yang diwakili Kasat Reskrim AKP Isnovim, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pekalongan,  Kholid, SIP, MM, Ahli Pers Dewan Pers Rustam F. Mandayun, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jawa Tengah Dr. Teguh Hadi Prayitno, MHum, MM, MH,  serta diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah SMP dan Staf TU se Kabupaten Pekalongan. 

Bupati  Pekalongan Fadia Arafiq turut hadir dan menilai pers sebagai mitra yang bisa menjadikan peran dalam ikut mengontrol dan mengawasi kinerja roda pemerintahan.

“Peran pers termasuk dalam membantu menyampaikan informasi kebijakan,  dan program-program pembangunan di Kabupaten Pekalongan agar dapat diterima masyarakat secara jelas dan berimbang,” ungkapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut